***Selamat Datang***

Laman

Selasa, 28 Desember 2010

Divonis dokter umur tidak sampai 25 tahun


subhanallah...

hari ini sahabat baik saya curhat..., mengabarkan suatu berita yang seharusnya ini menjadi berita yang sangat mengagetkan buat saya..., apa katanya coba?? "Pak ana sebelumnya minta maaf kalau ada dosa-dosa yang ana perbuat, umur ana tidak sampai 25 tahun krn vonis dokter...!!", katanya

subhanallah... mungkin untuk sebagian orang jika divonis oleh dokter seperti ini..., dokter berkata: "maaf saudara..., saudara telah terkena penyakit yang ganas dan mematikan..., menurut analisis dan perhitungan saya dengan amat cermat dan secara matang..., hidup saudara tidak akan panjang..., mungkin saudara tidak akan bertahan sampai usia saudara mencapai 25 tahun...,

subhanallah... mungkin untuk sebagian orang yang divonis oleh dokter seperti itu..., mungkin umurnya benar-benar tidak akan bertahan sampai usia 25 tahun..., karena saking terkejut sekali dengan pernyataan sang dokter tersebut..., atau mungkin langsung meninggal dunia seketika itu juga..., karena terkejutnya dan merinding atas pernyataan dokter tersebut... (he..he..he.. saya mah heran..., kok saya jadi merasa geli sendiri dan lucu yah??).

setengah tertawa..., saya bertanya kepada sahabat saya itu...
saya : "Penyakit apa kata dokter??",
sahabat : "tidak diberitahukan"
saya : kamu percaya?
sahabat : hanya Allah yang ana percaya.
saya : sekarang umur kamu berapa?
sahabat : 21
saya : (dalam hati berkata..., subhanallah jauh bener jarak 21 ke 25 berkisar 4 tahun..., subhanallah berarti jago juga tuh dokter, bisa memprediksikan kapan orang bisa meninggal dunia dalam jarak 4 tahun..., mungkin sang dokter udah ngintip kitab yang tertulis di sidratul muntaha kali yah??, kapan-kapan saya juga mau cek ah..., pengen tahu kapan saya bakalan meninggal?? hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar