***Selamat Datang***

Laman

Minggu, 12 Desember 2010

Kesan - kesan Dalam Pembelajaran PTI

Kepada yang Terhormat Bapa Ade Hendriadi, S.Si

Assalamu'alaikum, wr. wb.

Langsung az ya Pa...

Kesan-kesan selama Saya belajar dengan Bapa...

1. Materinya nya jelas singkat padat,

2. Dalam pembahasan materinya cukup jelas,

3. Dari awal belajar dengan Beliau di awal kuliah, mata kuliah nya sudah

di beritahukan jadi memudahkan Saya dalam pembelajarannya,

4. Tugas yang dikasih ke Saya (Mahasiswa) sangat berguna untuk

Ilmu Pengetahuan Saya,

5. Beliau selalu hadir tepat waktu, sehingga tidak merugikan Saya

(Mahasiswa) karena materi mata kuliahnya tidak berkurang,


Sedikit Saran...

- Untuk materi mata kuliah, bisa di download terlebih dahulu sebelum di

bahas.

- Tugas begitu bermanfaat bagi Saya (Mahasiswa) tapi Berat kalau harus

ditulis tangan, mudah"n kedepanya tugas di tik pakai Komputer

(karena itu juga tetap bisa menjadi bahan pembelajaran bagi saya)


*****************************************************************

Padi tumbuh diladang jika Petaninya mahir dalam bertani,,,
Mahasiswa tumbuh menjadi pintar di universitas jika Dosen nya Bijak dan Mengerti akan kapasitas Mahasiswanya...

Wassamu'alaikum, wr. wb.

------Sekian, Saya ucapkan terima kasih atas perhatianya------

Saya : Achmad Musowir
NPM : 177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar