***Selamat Datang***

Laman

Sabtu, 11 Desember 2010

Sistem Oprasi

Sistem operasi atau dalam bahasa Inggris: operating system atau OS pengertian nya sendiri adalah perangkat lunak sistem yang bertugas untuk melakukan kontrol dan manajemen perangkat keras serta operasi-operasi dasar sistem, termasuk menjalankan software aplikasi seperti program-program pengolah kata dan browser web.


"OS Favoritkan Saya"


yaitu Windows 7, karna mempunyai keistimewaan tersendiri.
Yang saya pelajari,
Lebih Cepat dan Stabil daripada Windows yang lain,
Lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterei,
dan yang utama mempunyai Langkah yang lebih praktis dalam memilih jaringan wireless.


Adapun perbedaan yang saya ketahui

Salah satu hal yang membedakan windows vista dengan windows Xp adalah adanya sidebar. Sidebar ini berisi gadget-gadget dan aksesoris untuk komputer anda. Pada windows 7, sidebar ini hilang. Tapi, gadget-gadget tersebut tetap ada, bebas berkeliaran sesuai keinginan anda.


Keuntungannya menggunakan Windows 7

Saya pernah mengalami masalah dengan file saya yang berantakan di My Document. Saya bingung mencari sala satu file tugas kuliah yang harus segera dikumpulkan. Terpaksa saya harus mencarinya di semua folder yang ada di my document. Maklum, saya lupa dimana meletakkannya. Nah, masalah ini rupanya juga dipahami oleh pembuat windows 7. Fitur baru mereka antara lain adanya library yang akan mengorganisasikan dokument anda berdasarkan type. Tidak peduli letaknya dimana. Semua dokument pdf misalnya. sekalipun letaknya di D:/ di my Document, atau di manapun letaknya akan diorganisasikan oleh library widows 7.

Itu saja kilasan dari saya, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar