***Selamat Datang***

Laman

Minggu, 12 Desember 2010

OS dan Perangkat Lunak Aplikasi ( Kesan - kesan Saya)

OS (Windows 7)

Kesan Saya Selama menggunakan Windows 7,

Dari Keunggulannya ;
Saya bisa Menemukan File Dengan Cepat,
Melihat Seluruh Jendela Dengan Mudah,
Berselancar di Internet dengan Cepat,
Aman dan Mudah, dan Personalisasi Komputer Lebih Personal...
Tampilannya sangat eksentrik...
Dari Kelemahannya ;
Beberapa aplikasi belum bisa beroperasi di Windows 7, seperti Aplikasi keuangan yang Saya gunakan di Kantor..
Ada hardware yang bisa langsung dikenali di Vista, tapi tidak di Windows 7..

Kesan Saya selama menggunakan Perangkat Lunak Aplikasi (Media Player)

Perangkat Lunak Aplikasi ini sering Saya pakai karena bisa memutar sound dan video dari format apapun,,, Seperti,(sound) Mp3, wav,,, (video) 3gp, Mp4, FLV,,,
tampilan yang sederhana tetapi Menu nya komplit...
dari mulai Now Playing, Libary, Media Guide....
Intinya menggunakan aplikasi ini memudahkan Saya memutar berbagai file,,,

Segitu saja kesan yang bisa diungkapan dari Saya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar